Layanan VPS Murah, Spech Tinggi, Joss Gandos, Contabo !

Layanan VPS Murah, Spech Tinggi, Joss Gandos, Contabo !

VPS Murah, tangguh, spech nya tinggi, dan support nya bagus itu beli dimana? saya kalau dikasih pertanyaan seperti ini pasti jawaban nya rada bingung nih. VPS Murah dalam artian gimana dulu, spech nya itu tinggi nya yang kayak gimana, trus tangguh nya dalam hal apa dulu. pasti selalu saya pertimbangkan sebelum memberikan jawaban.

dan barusan ada member BelajarServer.com yang memberikan pertanyaan sama ke saya, padahal di member area sudah saya kasih link untuk order layanan server yang juga saya rekomendasikan (karena ada beberapa bonus sih dari penyedia servernya), misalnya Digital Ocean yang memberikan Credit sebesar $100 untuk 6 bulan (tapi sekarang sudah $50 untuk 3 bulan), trus ada Vultr juga, sama Linode.

Tapi, secara pribadi saya lebih banyak menggunakan Server Dari Contabo! kenapa Contabo ? nanti saya kasih ulasan deh, sekalian tutorial gimana cara memesan server di Contabo.

Spech tinggi Harga Murah

ini adalah salah satu alasan kenapa saya menggunakan server dari Contabo, saya sudah mencoba layanan server hampir dari kebanyakan penyedia VPS ternama, tapi ntah kenapa jatuh hati kepada Contabo ini. alasan pertama di harga dan spech server nya. dan ini juga sudah saya buktikan sendiri.

Server Tangguh, Bandwidth besar

ini alasan kedua kenapa saya memilih VPS dari Contabo ini, untuk detail nya liat Video aja yah. saya capek nulis panjang-panjang gini.

Saya lebih suka jelasin di Video, silahkan disimak Video nya dibagian bawah artikel ini.

Silahkan Klik Disini Untuk Menuju ke Website Contabo.

.