Merebut Kembali Otak Anda

Merebut Kembali Otak Anda

Seperti banyak dari Anda, saya juga tidak suka banyak iklan yang ditampilkan sebelum menonton video apa pun di internet. Tampaknya setiap hari frekuensi dan durasi iklan ini bertambah. (Saya masih mengingat masa lalu ketika iklan jarang ditayangkan dan bahkan tidak sebelum setiap video) Dalam beberapa kasus saya hanya memilih untuk menutup tab browser dan mencari sumber daya yang berbeda dari pada melihat iklan 30 detik lainnya.

Dan untuk saat-saat ketika saya berkomitmen untuk menonton video, saya telah dilatih untuk mengarahkan kursor saya ke sudut kanan bawah jendela video sementara saya menunggu hitung mundur 5 detik tanpa henti sebelum tombol “Lewati iklan ini” ditampilkan. Ini adalah posisi saya saat ini ketika sebuah iklan mulai diputar. Saya tidak dapat menjelaskan apakah itu grafis, pengisi suara, atau materi pelajaran, tetapi saya mendapati diri saya membeku, terpaku, penunjuk “mouse” saya melayang di atas tombol Lewati yang sekarang tersedia … menonton iklan. Tidak mengklik, tidak melewatkan iklan yang tersisa.

Seperti yang Anda duga ini adalah kejadian langka dan ketika video akhirnya berakhir dan video asli saya mulai diputar, saya mendapati diri saya tidak memikirkan tujuan pencarian asli saya melainkan memikirkan iklan. Saya melakukan pencarian video cepat lagi, hanya kali ini – untuk iklan. Saya menontonnya lagi. Dan kemudian yang ketiga kalinya. Ini adalah pesan yang meyakinkan dan menawan.

Ketika seseorang bertanya kepada saya apa artinya memulai dengan “mengapa”, saya sebelumnya mengatakan kepada mereka bahwa yang penting adalah mengetahui mengapa Anda. Baru-baru ini saya membagikan pentingnya ditemukan tidak dalam mengetahui mengapa Anda tetapi dalam berbagi mengapa Anda. Seni mendongeng adalah pahlawan sejati. Di sini, terperangkap dalam sebuah iklan pendek, adalah contoh sempurna dari cerita ini.

Ketika saya menonton video ini, saya menemukan diri saya beresonansi dengan sentimen yang diungkapkan. Saya tertarik pada masalah yang dibagi dan menemukan diri saya mengangguk setuju dengan keparahan masalah.

Saya tidak akan masuk ke Seni Mendongeng di sini. Itu pemikiran yang jauh lebih lama dan lebih mendalam yang telah saya kerjakan untuk sementara waktu. Saya ingin mengungkapkan perasaan saya dengan ringkas dan lengkap sebelum saya membagikannya dengan Anda. Seri pemikiran pendek itu akan segera hadir. Banyak motif cerita umum ditemukan dalam video pendek ini (karakter utama, pernyataan masalah, kesudahan, dan lain-lain). Perusahaan di belakang iklan telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membagikan alasannya. Mereka menceritakan sebuah kisah kepada saya.

Jika Anda ingin tahu tentang apa yang saya maksud ketika saya berbicara tentang membagikan alasan Anda dan kekuatan bercerita maka video ini saya percaya akan menjelaskan hal-hal yang lebih baik untuk Anda. Sekarang saya harap Anda setidaknya sedikit penasaran tentang cerita yang saya tonton dan saya ingin membagikannya kepada Anda.

Tonton yang berikut dan lihat apakah Anda juga setuju ini adalah kisah yang menarik.