SparkPost setuju, di AKUISISI oleh MessageBird!

SparkPost setuju, di AKUISISI oleh MessageBird!

Saya sangat senang berbagi dengan Anda bahwa SparkPost telah menandatangani perjanjian definitif untuk diakuisisi oleh MessageBird, platform komunikasi cloud omnichannel terkemuka di dunia, kata Rich Harris CEO, SparkPost.

Ketika Robert Vis, CEO MessageBird, mendekati saya tentang ide ini, kami baru saja menutup pembiayaan besar dan kami fokus pada pelaksanaan rencana kami. Tapi tawaran Robert sangat menarik. Dia tidak hanya berbicara tentang geografis, produk, dan perluasan pasar, tetapi juga tentang nilai-nilai, filosofi bisnis, dan budaya khusus MessageBird.

Robert menekankan bagaimana tim MessageBird sangat bersemangat dalam menyediakan layanan kelas dunia untuk pelanggan perusahaan. Saya yakin kombinasi kami akan menghasilkan perusahaan yang benar-benar unik yang siap membuat dampak global yang besar, dan tidak lama kemudian kami menutup kesepakatan!

Tujuan MessageBird adalah membuat komunikasi dengan bisnis semudah dan sealami berbicara dengan teman Anda. Mereka menawarkan rangkaian Produk Multisaluran dan Cloud Communications API yang memungkinkan pelanggan perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka di seluruh dunia, dan di saluran mana pun. Jika Anda pernah memesan takeout, mengembalikan paket, menghubungi layanan pelanggan atau meminta kode login, kemungkinan besar, Anda telah menerima pesan ini dari teknologi MessageBird.

Sebagai platform pengiriman dan pengiriman email perusahaan paling tepercaya di dunia, SparkPost sangat cocok untuk MessageBird. Solusi kami tidak hanya akan memberdayakan saluran email dalam platform omnichannel mereka, tetapi kami akan membantu memperluas jejak global mereka dengan pengirim Perusahaan. Kami memiliki banyak keahlian dalam hal pengiriman dan pengiriman email, data dan kecerdasan, serta keamanan, privasi, dan kepatuhan untuk meningkatkan penawaran MessageBird.

Adapun apa yang akan terjadi di depan? Tim kami akan tetap fokus pada misi kami untuk meningkatkan email dan terus memberikan produk dan layanan terdepan di pasar yang diharapkan pelanggan kami. Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan memberikan nilai yang lebih luas dan lebih dalam kepada semua pelanggan kami dengan menawarkan beragam saluran digital yang terhubung.

Kedua perusahaan memiliki keahlian yang mapan dalam memberikan solusi komunikasi yang menarik dan fleksibel untuk masalah bisnis yang menantang. Kami membangun hubungan jangka panjang dengan karyawan kami dan komunitas pelanggan yang kami layani. Saya sangat bangga dengan tim kami, dan berterima kasih atas pelanggan setia dan mitra kami.

Ada banyak peluang di depan. Kami akan mencapai banyak hal bersama dalam waktu dekat yang akan menguntungkan pelanggan kami dan industri komunikasi email dan digital secara keseluruhan. Saya tidak sabar untuk menulis bab selanjutnya dari cerita SparkPost / MessageBird.