Kapan terakhir kali Anda menghabiskan waktu di Beranda?

Kapan terakhir kali Anda menghabiskan waktu di Beranda?

Sebagai penyelenggara komunitas online, Anda harus tetap terhubung dengan bagaimana budaya Anda dibentuk. Umpan berita adalah indikator penting.

Budaya Post & -Go

Salah satu kelemahan banyak jejaring sosial, termasuk Facebook, adalah budaya post-and-go. Artinya, orang mengambil selfie, mempostingnya, dan meninggalkan situs. Perilaku itu tidak sosial. Itu egois.

Cara terbaik untuk berteman adalah menjadi teman. Bagi saya, saya ingin menghabiskan 5-10 menit sehari dalam umpan sosial saya. Aku berhenti mencium aroma mawar. Saya melihat apa yang diposkan orang. Dibutuhkan niat untuk hadir dan untuk menangkal budaya pasca-dan-pergi. Kalau tidak, mudah untuk merindukan mereka yang mungkin membutuhkan kata-kata penyemangat hari ini.

Terganggu oleh Umpan Berita

Memang benar bahwa banyak dari kita sibuk melakukan hal-hal lain – terkadang hal-hal itu menghasilkan pendapatan. Tetapi kami memulai komunitas online kami karena suatu alasan. Umpan berita adalah indikator siapa yang benar-benar berpartisipasi.

Umpan berita dimaksudkan sebagai pengalih perhatian. Kami menghabiskan begitu banyak waktu menilai diri sendiri dengan pemantauan screentime sehingga kami melupakan pentingnya gangguan. Umpan berita adalah pendingin air kami. Itu adalah pusat kota kami. Menjadi produktif itu penting, ingatlah. Dengan itu, gangguan sering menjadi sumber kreativitas.

Siapa yang benar-benar berkontribusi pada komunitas online Anda?

Tidak semua orang yang memposting di komunitas berharga. Iya nih. Baca lagi. Ada orang yang sengaja menggugah drama. Ada pengeluh. Apakah Anda mengenali siapa mereka?

Sulit untuk mengenali VIP Anda yang sebenarnya, jika Anda tidak menghabiskan waktu di umpan berita. Juga mudah untuk menganggap bahwa mereka yang memposting konten berharga adalah satu-satunya kontributor. Konten yang berharga juga subjektif, ingatlah.

Seringkali konten yang berharga datang dari sudut yang lebih tenang. Orang yang menanggapi komentar dan mengirim pesan kepada orang lain adalah pengurus kelompok. Itu penting. Mereka tidak terlihat seperti spammer dan pengeluh. Efeknya halus, lembut, dan abadi. Mereka adalah orang-orang yang memberikan pengaruh positif terhadap budaya komunitas online Anda.

Habiskan Waktu Bersama Komunitas Anda

Habiskan waktu di umpan berita Anda untuk memantau dan membentuk komunitas yang Anda bangun. Anda telah mengambil waktu untuk membuat sesuatu yang berharga. Jangan lupakan itu dalam kesibukan hari itu.