Merebut Kembali Otak Anda

Merebut Kembali Otak Anda

Seperti banyak dari Anda, saya juga tidak suka banyak iklan yang ditampilkan sebelum menonton video apa pun di internet. Tampaknya setiap hari frekuensi dan durasi iklan ini bertambah. (Saya masih mengingat masa lalu ketika iklan jarang ditayangkan dan bahkan tidak sebelum setiap video …) Dalam beberapa kasus saya hanya memilih untuk menutup tab browser dan …

Selengkapnya →

Alasan Menggunakan VPS

Alasan Menggunakan VPS

Dalam mengelola website, diperlukan beberapa komponen yang punya banyak fungsi. Salah satunya adalah VPS. Sebelum mengetahui tentang alasan menggunakan VPS, maka perlu diketahui terlebih dahulu tentang pengertian dan cara menggunakan VPS. Pengertian VPS Secara sederhana, VPS atau Virtual Private Server adalah suatu server yang hanya dimanfaatkan oleh satu pihak saja. Jadi, sifatnya memang benar-benar private. …

Selengkapnya →

Layanan VPS Murah, Spech Tinggi, Joss Gandos, Contabo !

Layanan VPS Murah, Spech Tinggi, Joss Gandos, Contabo !

VPS Murah, tangguh, spech nya tinggi, dan support nya bagus itu beli dimana? saya kalau dikasih pertanyaan seperti ini pasti jawaban nya rada bingung nih. VPS Murah dalam artian gimana dulu, spech nya itu tinggi nya yang kayak gimana, trus tangguh nya dalam hal apa dulu. pasti selalu saya pertimbangkan sebelum memberikan jawaban. dan barusan …

Selengkapnya →

Ini Kesalahan Fatal yang Sering Terjadi Pada Website Toko Online

Ini Kesalahan Fatal yang Sering Terjadi Pada Website Toko Online

Menjalankan bisnis online dengan berjualan suatu produk dengan memanfaatkan website toko online memang sangat menarik. Dengan memiliki sebuah website toko online, Anda bebas memajang barang atau produk yang akan Anda jual. Tak ubahnya sebuah toko offline, toko online juga memerlukan penataan yang baik untuk memaksimalkan penjualan terhadap produk Anda. Tak jarang banyak kita temui masih banyak …

Selengkapnya →

Perlukah Menggunakan Server Untuk Kebutuhan Website ?

Perlukah Menggunakan Server Untuk Kebutuhan Website ?

Bicara Server untuk kebutuhan Website sebenernya penting ga penting sih, tergantung seberapa besar resource yang dibutuhkan oleh website tersebut agar bisa berjalan normal untuk kebutuhan website itu sendiri. Jadi Sebenarnya, Perlukah Menggunakan Server Untuk Kebutuhan Website ? Mari kita ulas sedikit yah. Perbedaan antara Server (Cloud VPS) dan Shared Hosting Server adalah sebuah sistem komputer …

Selengkapnya →

Cara Memulai Bisnis Internet Marketing

Cara Memulai Bisnis Internet Marketing

Hai, ditulisan kali ini saya akan berbagi tips kepada anda tentang Cara Memulai Bisnis Internet Marketing. Sebelum saya lanjutkan, kita harus sama-sama sepakat dulu pengertian dari Bisnis Internet. terdiri dari 2 kata yang berbeda. Bisnis : Adalah sebuah kegiatan ataupun suatu urusan yang berhubungan dengan penghasilan ataupun pendapatan. Internet : Adalah (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh …

Selengkapnya →